Beranda Berita Utama HUT Kaur Ke-18, Upacara dan Paripurna Terbatas

HUT Kaur Ke-18, Upacara dan Paripurna Terbatas

107
0
UJANG/RKa
PERSIAPKAN HUT : Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si memimpin rapat bersama persiapan memperingati HUT Kabupaten Kaur ke-18, Kamis (6/5).

RADARKAUR.ID – Menyambut hari jadi Kabupaten Kaur ke-18 tahun 2021 pada tanggal 23 Mei, digelar rapat bersama, Kamis (6/5). Rapat bersama sepakat HUT Kaur tahun ini akan dilaksanakan upacara bendera dan paripurna istimewa.

“HUT Kabupaten Kaur yang ke-18 akan dilaksanakan upacara bendera dan sidang paripurna. Dilaksanakan dengan sederhana,” ungkap Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si.

Mengingat pada tahun 2020 tidak dilaksanakan peringatan HUT, karena pendemi Covid-19. Di tahun ini, walaupun masih dalam pendemi Covid-19, tetap akan dilaksanakan upacara dan paripurna. Tetapi peserta dan tamu undangan akan dibatasi.

Lanjut Sekda, dalam peringatan HUT Kabupaten Kaur, akan dipimpin oleh Bupati Kaur terpilih H Lismidianto, SH,MH. Untuk jadwal pelantikan masih menunggu petunjuk dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Gubernur Bengkulu. Apabila ada penundaan, maka Bupati Kaur akan dijabat oleh penjabat. Karena Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP akan berkahir masa jabatan pada tanggal 21 Mei 2021.

“Kegiatan HUT Kabupaten Kaur akan dilaksanakan dengan sederhana dan tetap mengikuti Prokes Covid-19,” tutup Sekda.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here