Beranda Berita Utama HUT Bhayangkara, 2.407 Warga “Kebal” Covid

HUT Bhayangkara, 2.407 Warga “Kebal” Covid

149
0
UJANG/RKa
PANTAU VAKSINASI : Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH didampingi istri Ny. Vivi Dwi Agung, memberi semangat kepada warga yang menerima vaksinasi, Sabtu (26/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021 yang jatuh pada 1 Juli 2021, berbagai kegiatan digelar Polres Kaur Polda Bengkulu. Mulai dari penyaluran tali asih hingga penyuntikan vaksin Covid-19 secara serentak.

Vaksinasi serentak dilaksanakan Sabtu (26/6). Dilaksanakan di Polres Kaur dan Polsek-Polsek. Tercatat 2.407 orang dilakukan vaksinasi. Melebih jumlah yang ditargetkan, 1.000 orang. Dengan banyaknya masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, tambahan vaksin didatangkan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur dan TNI.

“Untuk jumlah masyarakat yang menerima vaksin cukup banyak. Hingga dua kali lipat dari target yang ada. Hal ini sangat bagus, karena masyarakat Kaur sudah menyadari bahayanya Covid-19,” terang Kapolres.

Dengan arahan dan kerja sama seluruh petugas yang ada, sehingga jumlah penerima vaksin Covid-19 atau masyarakat yang datang melebihi jumlah vaksin yang disiapkan, terlayani dengan baik.

Dengan tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin, sangat bagus. Mengingat vaksin sangat penting, untuk melawan Covid-19. Apabila sudah divaksin, kekebalan tubuh akan meningkat. Apabila terserang Covid-19, tidak akan sampai membahayakan.

“Untuk itulah, masyarakat jangan pernah ragu untuk divaksin. Orang yang sudah divaksin akan “kebal”. Kalaupun dia sampai terpapar Covid, dia akan aman. Namun, walaupun sudah divaksin, tetap harus Prokes,” pesan Kapolres.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here