Beranda Lintas Kecamatan Hujan, Kancam Maje Bocor

Hujan, Kancam Maje Bocor

86
0


DEDI JULIZAR/RKa
BOCOR : Akibat atap bangunan Kantor Camat Maje sudah banyak bocor, saat hujan kantor kebanjiran, Senin (8/3).

MAJE – Saat hujan turun lebat Kantor Camat (Kancam) Maje bocor di mana-mana. Sebab banyak atap kantor ini sudah tidak ada lagi. Karena sudah terbang dibawa angin. Kondisi ini disebabkan karena sejak dibangun 20 tahun lalu belum pernah direhap. Walau pihak kecamatan telah beberapa kali memasang atap penggantinya. Tapi upaya ini tidak membuahkan hasil yang maksimal.

“Memang kalau hujan lebar hapir di seluruh ruangan basah. Bahkan supaya ruangan tidak digenani air banyak. Ada diantara harus ditampung dengan bak,” ujar Kasi Perencanaan Pembangunan Kecamatan Maje, Siratlian, S.Pd.

Lanjutnya, kondisi ini sudah diketahui oleh Pemda Kaur. Sebab setiap tahun selalu diajukan untuk direhap. Sayangnya, sampai kini pengajuan yang dilakukan belum diterima. Semoga saja ke depan, kondisi kantor ini mendapatkan perhatian serius. Sehingga perbaikan kantor dilaksanakan segera.

“Kantor kami ini kalau tidak direhap. Diyakini kerusakan akan makin parah. Sebab akibat atap yang rusak berat. Maka akan merembet ke persoalan lainnya,” sebut dia. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here