Beranda Berita Utama HPN, Polres Kaur Beri Reward PWI

HPN, Polres Kaur Beri Reward PWI

279
0

BINTUHAN – Menyambut Hari Pers Nasional (HPN)  ke-75 yang jatuh Selasa besok (9/2), Polres Kaur Polda Bengkulu memberikan penghargaan (reward) ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur.  Piagam penghargaan diserahkan Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.Ik,MH Senin hari ini (8/2). Bersamaan dengan pemberian penghargaan kepada 12 personel Polres Kaur yang berprestasi.

“Piagam penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi Polres Kaur dengan pers yang ada di Kaur. Karena sudah ikut berperan dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” jelas Kapolres.

Di HPN ke-75, Dwi Agung berharap sinergitas antara pers dan Polres Kaur dapat terjaga. Menurutnya, pers juga memiliki kewajiban untuk menjaga Kamtibmas. Dengan menyajikan berita yang akurat dan tidak memprovokasi.

“Semoga pers di Kaur ke depan semakin profesional dalam menyajikan berita. Sehingga berita yang dihasilkan mencerdaskan masyarakat,” demikian Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Kaur, Daspan Haryadi, S.IP mengatakan reward dari Polres Kaur ini suatu penghargaan yang luar biasa. Karena menganggap pers sebagai mitra penting dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas.

“Ini untuk pertama kalinya Polres Kaur memberi penghargaan terhadap pers. Bahkan Polres Kaur adalah satu-satunya Polres se-Polda Bengkulu yang memberi penghargaan ke pers di HPN,” tutup Daspan. (**)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here