Beranda Berita Utama Honorer Terciduk Narkoba, Pemain Lama

Honorer Terciduk Narkoba, Pemain Lama

3369
0
IST/RKa
PELAKU : Pelaku pengedar narkoba yang diamankan anngota Sat Narkoba Polres Kaur, Kamis (4/2).

BINTUHAN – Sat Narkoba Polres Kaur, Rabu (3/2) pukul 16.00 WIB, berhasil mengamankan RO ( 27) warga desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan. Dia diamankan saat ingin menjual barang haram tersebut ke pemesan yang telah menghubunginya.

“Untuk pelaku dan barang bukti sudah diamankan. Barang bukti yang diamankan berupa 6 paket sabu-sabu siap edar, satu unit Hp dan motor yang digunakan pelaku,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK,MH melalui Kasat Narkoba AKP R Ginting, Kamis(4/2).

Dikatakan Kasat, penangkapan pelaku diduga pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu tersebut berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat. Setelah dicek dan diintai oleh anngota, pelaku pukul 16.00 WIB tiba di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Bandar Bintuhan, dan meletakan bungkus rokok. Setelah meletakan bungkus rokok, saat ingin pergi pelaku langsung diamankan anggota. Dan saat dicek di dalam bungkus rokok Sampoerna didapat enam paket sabu kecil. Dari pengakuan pelaku, sabu tersebut sudah ada pemesannya dan akan diambil oleh pemesannya.

“Saat ini pelaku diduga pengedar narkoba tersebut masih dalam pengembangan anggota,” tutup Kasat Narkoba. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here