Beranda Bengkulu Selatan Honorer Berpeluang Diangkat Jadi ASN

Honorer Berpeluang Diangkat Jadi ASN

44
0
IST/RKA
ZOOM MEETING: Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE.MM sedang mengikuti zoom meeting, Kamis (01/04).

BENGKULU SELATAN (BS) – Kabar baik bagi tenaga honorer guru jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemkab BS. Pasalnya, setelah Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM mengikuti zoom meeting dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI), Kamis n(1/4). Akan ada perekutan ASN untuk Kabupaten BS khususnya tenaga pendidik.

“Memang Kamis lalu saya mengikuti zoom meeting dengan Kemenpan RB dan Kemendikbud. Memang akan ada peluang pengangkatan ASN honorer,” jelas Bupati BS.

Tambahnya, ini merupakan tindak lanjut pertemuan paska hearing dengan pihak Komisi X beberapa waktu lalu. Perlu diketahui, PPPK di Kabupaten BS yang semula berjumlah 420 orang. Untuk mengejar data valid tentang kebutuhan ASN tenaga pendidik jalur PPPK. Maka mereka akan menyampaikan data segera ke pusat.

“Kami akan perjuangkan untuk mendapatkan kouta PPPK menjadi ASN ini ke pusat. Kepada semua pihak bisa mendoakan usaha yang akan dilakukan,” sebut dia. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here