Beranda Lintas Kecamatan Hindari Saling Curiga

Hindari Saling Curiga

53
0

MAJE – Untuk kenyamanan bermasyarakat menjelang Pilkades, calon kepala desa diimbau menghindari saling mencurigai. Agar tidak timbul gesekan di tengah masyarakat. Cakades bisa menyampaikan dengan pendukung – pendukungnya, dalam mencari dukungan dengan baik dan santun. Ini disampaikan oleh Camat Maje Anshari, S.Sos.

“Mencari massa memang harus dilakukan Cakades. Sebab inilah bentuk perjuangan mereka untuk mendapatkan kepercayaan warga. Tapi dalam mencari dukungan, jangan saling menjatuhkan satu sama lain. Supaya tidak menimbulkan dendam pribadi setelah Pilkades,” ujar Camat Maje.

Untuk wilayah Maje, tambahnya, ada sembilan desa yang akan melaksanakan Pilkades yakni, Kedataran, Tanjung Ganti, Parda Suka, Benteng Harapan, Wayhawang, Suka Menanti, Tanjung Beringin, Tanjung Baru dan Sinar Mulya. Dari jumlah tersebut ada beberapa desa yang kandidatnya mencapai 5 orang, ada yang hanya dua orang.

“Kami berharap Pilkades ini nantinya berjalan dengan baik. Tidak ada persoalan menjelang Pilkades maupun setelahnya. Bagi Cakades yang belum beruntung menerima kekalahan dengan lapang dada,” ujar dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here