Beranda Berita Utama Tikungan Manis, Mobil Dewan Masuk Sawah

Tikungan Manis, Mobil Dewan Masuk Sawah

414
0
IST/RKa
DIEVAKUASI : Mobil Toyota Avanza milik anggota DPRD Kaur, Baswidan, usai mengalami kecelakaan tunggal, Jumat (28/8) pukul 15.30 WIB.

KELAM TENGAH – Kecelakaan tunggal kembali terjadi, Jumat (28/8) pukul 15.30 WIB di jalan raya Padang Guci tepatnya di perbatasan Desa Darat Sawah-Sukarami I. Kecelakaan dialami politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang sekaligus anggota DPRD Kaur, Baswidan, S. Pd. Mobil toyota Avanza warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BD 1720 WA yang dikemudikan oleh anggota DPR asal Rigangan II ini tiba-tiba masuk persawahan dekat jembatan Air Kelam dengam ke dalaman 1,5 meter. Beruntung tidak ada korbam jiwa akibat insiden tersebut.
Mobil melaju dari arah Kecamatan Tanjung Kemuning menuju kediaman korban Desa Rigangan II. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ngantuk berat dan tidak sadar di depanya ada tikungan manis. Tanpa disadarinya, mobil melaju lurus ke arah sawah dan brak, badan mobil masuk sawah dengam posisi miring. Suara keras tersebut menarik perhatian warga sekitar dan langsung berlarian menghampiri korban yang keluar dari dalam mobil. Tidak ada luka yang dialami korban, hanya saja beberap bodi mobil mengalami goresan dan penyok, sedangkan radiator mobil pecah.
“Ngantuk berat dan sempat tertidur sambil menyetir, akibatnya mobil lurus ke arah sawah,” ujar Baswidan.
Sementara itu, Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Rabnus Supandri, S. Sos membenarkan adanya insiden kecelakaan tunggal tersebut.
“Mobil sudah dievakuasi dengan bantuan warga dan anggota piket. Begitu pula dengan korbannya sudah berada di rumah untuk menenangkan diri,” ujar Kapolsek.
Ditambahkan perwira balok kuning dua ini, korban berada dalam mob sendirian. Akibat ngantuk berat, laju mobil dengan kecepatan standart ini tidak dapat dikendalikan karena sudah berada di bibir sawah saat korban sadar dari kantuknya.
“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil yang dialami korban karena mobil rusak,” tandas Kapolsek.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here