Beranda Berita Utama Hilang 18 Jam, Warga Suka Menanti Ditemukan Lemas

Hilang 18 Jam, Warga Suka Menanti Ditemukan Lemas

313
0

Berita Sebelumnya https://radarkaur.id/warga-suka-menanti-raib-dicari-belum-ketemu/

RKa ONLINE, MAJE – Warga Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Edi Sopan (20) yang sempat hilang selama 18 jam sejak menjelang magrib Senin (7/6) ditemukan warga dalam kondisi lemas. Ia ditemukan di bawah pohon kelapa sawit milik Ilyas didekat kebunnya. Saat ini ia sudah dibawa ke rumah orang tuanya.

Ini dibenarkan oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Didik pada Radar Kaur (RKa), Selasa (8/6) pukul 09.30 WIB.

“Alhamdulillah Edi Sopan telah ditemukan warga. Saat ditemukan kondisi Edi Sopan dalam kondisi lemas. Saat ini yang bersangkutan telah dibawa ke rumah orang tuanya,” jelasnya.

Terpisah, Kades Tanjung Agung Ahmad Supardi menyebutkan, memang pemuda hilang telah berhasil ditemukan masyarakat. Bahwa ia ikut membantu mengantar Edi Sopan ke rumah orang tuanya. Kondisi saat ditemukan memang lemas, Edi Sopian ditemukan di kebun sawit tidak jauh dari lokasi kebunnya.

“Saya sudah mengantarkan Edi Sopian ke rumah orang tuanya. Kondisinya memang lemas, tapi dengan ditemukan masyarakat, sanak keluarga sudah tenang,” sebutnya.(mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here