Beranda Berita Utama Yang Ter Hiasan Dinding Dari Bambu Dijual Rp4,5 Juta

Hiasan Dinding Dari Bambu Dijual Rp4,5 Juta

61
0

KERAJINAN berbahan dasar alami seperti bambu memang banyak dicari. Terutama yang bisa digunakan untuk mempercantik ruangan.

Belakangan netizen Indonesia dibuat heboh dengan penjualan hiasan dinding pada salah satu e-commerce Amerika Serikat, Pottery Barn. Hiasan dinding berbahan dasar bambu tersebut ditawarkan dengan harga tidak murah, US$299 atau Rp4,2 juta.

Hiasan itu memang terlihat cantik saat tertempel di dinding. Tetapi jika diperhatikan secara seksama, hiasan tersebut malah sangat mirip dengan tampah bambu.

Harga yang cukup fantastis untuk sebuah tampah bambu jika dibanding dengan yang ada di Indonesia.

Benar-benar Tampah Bambu
Penjualan tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @zourrymilf dengan menyertakan nama serta harga produk. Produk tersebut diberi nama Round Bamboo Wall Art.

” ROUND BAMBOO WALL ART IM SCREAMING,” tulis sang netizen pada cuitannya.

Bikin Heboh Netizen
Unggahannya tersebut langsung ramai menjadi perbincangan netizen. Banyak yang tak menyangka tampah yang biasa digunakan sebagai peralatan dapur bisa dijadikan pajangan dinding dengan harga fantastis.

” Impressive, haruskah saya jadi reseller luar negeri,” komentar netizen.

” Aku menyebutnya tampah. Ealah di desaku murah harganya,” cuit netizen lain.

” Biasanya iki dijadiin jemur kerupuk. Jadi naik kelas tp kok ngakak,” tanggapan netizen lagi.

” Ya Allah nyiru semahal ini? Nyaho keu baheula ngimpen sing loba di dapur,” ujar netizen dalam bahasa Sunda, menjelaskan kalau orang dulu menyimpan benda tersebut di dapur.

” Di kantor w ada nih satu yg persis begini banget sisaan nasi tumpeng tampah. Jual aj apa ya, mayan banget duitnya 299$,” canda netizen lainnya.(**)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here