Beranda Metropolis HGMKK Jabodetabek Gelar Aksi Sosial

HGMKK Jabodetabek Gelar Aksi Sosial

165
0
IST/RKa
SERAHKAN : Tim HGMKK Jabodetabek saat menyerahkan pakaian layak pakai dan buku-buku bahan belajar kepada LKSA Garda Sejahtera Padang Kempas, Senin (20/9).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Himpunan Generasi Muda Kabupaten Kaur (HGMKK) yang berada di perantauan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek), Senin (20/9) menggelar aksi sosial. Kegiatan sosial ini diantaranya melakukan penyaluran pakaian layak pakai dan buku-buku sekolah untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang ada di Kaur. Yaitu, LKSA Garda Sejahtera Padang Kempas dan LKSA Langgar Tarbiyah Tanjung Betung II Kecamatan Kaur Utara.

Ketua HGMKK Jabodetabek, Rahmat Ardiansyah,ST pada Radar Kaur (RKa) mengatakan, aksi sosial ini bertujuan untuk menguatkan rasa kekeluargaan terhadap semua lapisan masyarakat yang ada di Kaur. Sehingga terciptanya keharmonisan bermasyarakat. Hal ini selaras dengan visi dan misi HGMKK Jabodetabek yaitu Menumbuhkan dan Mengimlementasikan Rasa Se’ase Sehijean, Sekate, dan Setujuan.

“Penyerahan pakaian layak pakai dan buku bahan belajar ini dilaksanakan di LKSA Garda Sejahtera Padang Kempas pada Senin (20/9) sekira pukul 10.00 WIB. Penyerahan dilakukan langsung oleh Tim HGMKK Jabodetabek kepada LKSA Garda Sejahtera,” beber Rahmat sapaan akrap melalui pesan whatsapp pribadinya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here