Beranda Metropolis Herman Kembali Pimpin Pengubaian

Herman Kembali Pimpin Pengubaian

115
0

KAUR SELATAN – Warga Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan kembali menitipkan amanah jabatan Kades kepada Herman, S.Pd.I. Ini setelah hasil perhitungan akhir pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar, Minggu (28/2) secara serentak. Herman meraih suara sebanyak 138 suara. Sedangkan lawannya, Hery Suandoyo meraih, 124 suara.

“Alhamdulillah warga Desa Pengubaian masih memberikan kepercayaan untuk memimpin lima tahun kedepan,” kata Herman, S.Pd.I saat ditemui Radar Kaur (RKa), dikediamannya setelah pemilihan.

Diakuinya, dirinya dan keluarga mengucapkan rasa terima kasih pada warga Desa Pengubaian yang sudah kembali memilih dan memenangkannya di Pilkades. Dan kedepan akan dipertanggungjawabkan karena ini adalah suatu amanah dan titipan sang pencipta untuk kembali memimpin.

“Terima kasih pada sanak pemilih dan warga yang sudah menyumbangkan hak suara dalam Pilkades. Dan sudah memenangkan untuk menjabat lima tahun kedepan,” ucapnya.

Memimpin lima tahun kedepan akan dijalankan dengan baik dan sudah menjadi suatu kewajiban. Apa lagi warga sudah memberikan kepercayaan penuh untuk membangun dan kemajuan desa yang akan datang. Mudah-mudahan nantinya akan berjalan lancar. Namun semuanya itu perlu dukungan dan bantuan bersama warga.

“Pilkades berjalan lancar dan damai. Mudah-mudahan kedepan juga demikian,” tutupnya.

Sementara Ketua Panitia Pilkades Pengubaian, Jandri, SE mengatakan di Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, calon kades ada dua. Yaitu, calon nomor urut 1, Hery Suwandoyo dan calon nomor urut 2, Herman, S.Pd.I. Untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) ada 270 suara.

“Terima kasih pada warga dan panitia, saksi, dan yang hadir dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas, Pjs Kades yang sudah menyukseskan Pilkades yang aman dan damai,” ungkapnya. (man/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here