Beranda Berita Utama Heri Anton Kasi Pidsus, Novy Kasi Pidum

Heri Anton Kasi Pidsus, Novy Kasi Pidum

33
0
IST/RKa
TANDA JABATAN : Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH,MH memasangkan tanda jabatan kepada dua Kasi baru, Rabu (14/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dua Kepala Seksi (Kasi) baru resmi bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur. Yakni Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Heri Anton, SH dan Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum), Novy Saputra SH. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan keduanya dipimpin Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH, Rabu (14/7).

“Selamat bertugas di Kabupaten Kaur. Silakan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru serta bisa meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum di,” sampai Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH.

Heri Anton sebelumnya Kasi Pidsus di Kejari Rejang Lebong. Sedangkan Novy Saputra sebelumnya menjabat Kasi Pidum di Kejari Almahera Timur, Provinsi Maluku Utara.

“Mutasi dan rotasi di jajaran Kejari itu hal biasa dan kebutuhan organisasi. Baik itu promosi jabatan maupun yang lainnya. Dengan telah diambil sumpah jabatan, dua Kasi Kejari Kaur yang baru diharapkan bisa ikut mendorong kemajuan Kabupaten Kaur, terutama di bidang hukum,” tutup Kajari.

Sementara Kasi Pidsus yang lama Alman Noveri, SH, MH berpindah tugas ke Kejari Lebong sebagai Kasi Pidum. Sedangkan Kasi Pidum yang lama Ellyas Mozart, SH berpindah tugas sebagai Kasi Barang Bukti (BB) Kejari Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here