Beranda Berita Utama Hellitza Okkie Jabat Plt Kepala BKD

Hellitza Okkie Jabat Plt Kepala BKD

905
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Alian Suhadi, S.Pd memasuki masa pensiun terhitung akhir Juli 2021. Untuk mengisi jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kaur, Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH menunjuk Hellitza Okkie,S.Kom,MH sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKD. Sesuai dengan Surat Perintah nomor 821/39/BKD-PSDM/KK/2021. Saat ini Hellitza Okkie menjabat sebagai Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pemda Kaur.

“Kepala BKD diisi oleh Hellitza Okkie untuk mengisi kekosongan setelah Alian Suhadi pensiun, sesuai dengan keputusan Bupati Kaur,” kata Arsal Adlin, M.Pd Senin (2/8).

Arsal menerangkan bahwa penunjukan Plt Kepala BKD memang cepat karena BKD Kaur adalah satu OPD sentral agar pemerintahan tetap berjalan normal. Selain itu, Hellitza Okkie memang sosok yang paling tepat. Terutama berkat pengalamannya yang pernah menjadi Kepala Bidang Anggaran dan Sekretaris d BKD Kaur.

Terkait penunjukan itu, Hellitza Okkie saat dikonfirmasi mengakui hal itu. Ia mengatakan bahwa amanah yang diberikan adalah sebuah tangung jawab besar. Ia berharap dukungan semua pihak dari berbagai elemen dalam mengemban amanah agar dapat memajukan Kabupaten Kaur di segala bidang.

“Kami butuhkan dukungan dari semau pihak dalam memajukan Kabupaten Kaur agar lebih baik lagi,” tutup Okki. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here