Beranda Berita Utama HBA Ke-61, Penanganan Kasus Lebih Modern

HBA Ke-61, Penanganan Kasus Lebih Modern

26
0


UJANG/RKa
POTONG TUMPENG : Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH memotong tumpeng, setelah mengikuti upacara virtual bersama Jaksa Agung RI, Kamis (22/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Puncak Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tahun 2021, Kamis (22/7), Kejaksaan Negeri (Kejari) mengikuti upacara secara virtual bersama Jaksa Agung RI. Upacara secara virtual langsung diikuti Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH dan seluruh pejabat di lingkungan Kejari Kaur.

“Di HBA ke-61 tahun 2021, mudah -mudahan Kejari Kaur semakin profesional dan lebih modern dalam penanganan kasus. Sesuai dengan tema HBA Berkarya untuk Bangsa,” ungkap Kejari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH .

Sesuai dengan pidato Jaksa Agung RI  Dr. ST. Burhanuddin, SH,MH, lanjutnya, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Sehingga kegiatan juga ikut terbatas. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kajari Kaur menambahkan, siap membantu Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten dalam menangani bencana Covid-19.

Setelah mengikuti upacara secara virtual, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kajari. Kemudian ilaksanakan pembagian hadiah lomba main bulu tangkis untuk pegawai di lingkup Kejari.

Saat pembagian hadiah bulu tangkis, aejari kaur mendapat kejutan mendapatkan ucapan dari Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan dan Koramil 03 Kaur Tengah. Yang menyerahkan kue ulang tahun dan diterima langsung oleh Kajari.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kejutan di HBA ke-61. Semoga sinergitas selalu jalan dalam menjalankan tugas dan fungsi,” tutup Kajari. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here