Beranda BENGKULU RAYA Hasil Pertandingan Sepakbola Popda 2022, Tim Kaur Juara Grup dan Masuk Semifinal

Hasil Pertandingan Sepakbola Popda 2022, Tim Kaur Juara Grup dan Masuk Semifinal

753
0

Hasil Pertandingan Sepakbola Popda 2022, Tim Kaur Juara Grup dan Masuk Semifinal
Hasil Pertandingan Sepakbola Popda 2022, Tim Kaur Juara Grup dan Masuk Semifinal

RADARKAUR.CO.ID, BENGKULU – Tim Sepakbola Popda Kaur memastikan tiket semifinal setelah menahan imbang kesebelasan Mukomuko, 0 – 0.

Hasil imbang tanpa skor itu juga menempatkan tim ini sebagai juara grup B. Hasil itu didapat setelah pada laga perdana menundukan tim Bengkulu Tengah dengan skor 2 – 0.

Pada laga mementukan yang dibentang di Stadion Semarak Bengkulu, Kamis (23/6).

Pertandingan berjalan sangat seru, jual beli serangan terjadi antara kesebelasan Kaur dan Mukomuko. Pertandingan berlangsung sengit sejak kick off hingga peluit panjang berbunyi skor masih tetap 0 – 0.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Popda Bengkulu 2022, Tim Sepakbola Kaur Taklukan Bengkulu Tengah 2 – 0

Pelatih Popda Kaur Rian saat dihubungi oleh Radar Kaur (RKa) melalui via telepon mengatakan hasil pertandingan grup B akan ditentukan Jumat (24/6). Yakni tim Mukomuko melawan Bengkulu Tengah.

“Laga Mukomuko melawan Bengkulu Tengah adalah partai hidup mati bagi keduanya. Siapa yang menang akan menjadi runner up. Namun posisi kita sudah aman sebagai juara grup apapun yang terjadi,” ujar Pelatih PS Popda Kabupaten Kaur.

Lanjutnya, saat ini Tim Popda Kabupaten Kaur sudah dipastikan masuk semifinal dan lulus menjadi sebagai juara grup B. Namun masih menunggu siapa yang bakal menjadi lawan di semifinal nanti.

“Sebagai pelatih PS Kaur saya sangat optimis bisa membawa juara pertama pada Popda Provinsi di tahun 2022, dan membawa kemenangan untuk Kabupaten Kaur,” tegasnya.(pin)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here