Beranda Berita Utama Hari Ini Diumumkan, 15 Peserta CPNS Terancam TMS

Hari Ini Diumumkan, 15 Peserta CPNS Terancam TMS

182
0
IST/RKa
RAPAT : Panitia seleksi CPNS rapat menentukan peserta CPNS yang TMS, Jumat (30/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dari 3.855 berkas pelamar CPNS tahun 2021 yang ada di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur. Sudah ada 15 peserta yang terancam Tidak Memenuhi Syarat (TMS), seperti tidak sesuai dengan jurusan maupun kurangnya syarat lainnya. Jumlah tersebut belum final mengingat saat ini panitia CPNS masih melakukan verifikasi berkas CPNS. Berkas CPNS yang lulus verifikasi akan diumuumkan Senin ini (2/8). Setelah pengumuman akan ada masa sanggah bagi peserta CPNS.

“Saat ini sudah ada 15 peserta yang terancam TMS, untuk pastinya jumlah peserta TMS akan diumumkan di situs resmi BKD-PSDM,” kata Kepala BKD-PSDM Arsal Adlin, M.Pd Minggu (1/8).

Dikatakan Kepala, saat ini panitia terus melakukan verifikasi berkas pelamar CPNS yang telah ada. Jumlah berkas CPNS yang TMS tidak menutup kemungkinan akan bertambah, panitia CPNS terus melakukan verifikasi. Petugas verifikasi berkas yang ada di BKD-PSDM terus dilakukan walaupun hari libur. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here