Beranda Metropolis Hari Ini, 10 Peserta Lelang Jabatan Uji Kompetensi Bidang

Hari Ini, 10 Peserta Lelang Jabatan Uji Kompetensi Bidang

801
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – 10 peserta yang mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama (JPTP) dan lulus pemberkasan akan bersaing merebutkan empat jabatan eselon II. Yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten 1), Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik dan Kepala Bappeda-Litbang. Kamis hari ini (19/8) akan mengikuti uji kompetensi manajerial dan bidang. Bertempat di Aula Lantai 3 Pemda Kaur.

“Sesuai jadwal, untuk uji kompetensi manajerial dan bidang akan dilaksanakan Kamis (19/8),” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur, Arsal Adelin, M.Pd, Rabu (18/8).

Dalam uji kompetensi manajerial dan bidang, lanjut dia, peserta akan disuguhkan dengan 100 soal. Dengan waktu pengerjaan selama 90 menit. Hasil tes akan dinilai oleh Pansel JPTP.

Peserta, tegas dia, wajib hadir 30 menit sebelum tes dimulai. Apabila peserta tidak hadir, maka dianggap mengundurkan diri. Selain peserta wajib tepat waktu, peserta wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here