Beranda Berita Utama Hari Bakti Adiyaksa, Kejari Kaur Bagi 100 Paket Sembako

Hari Bakti Adiyaksa, Kejari Kaur Bagi 100 Paket Sembako

44
0
UJANG/RKa
SERAHKAN : Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH memberikan sembako kepada salah satu warga dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti ke-61 Adhiyaksa tahun 2021, Selasa (13/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dalam rangkaian memperingati Hari Bakti ke-61 Adhiyaksa tahun 20201, Selasa (13/7) Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo,SH,MH bersama para pejabat jajaran Kejari Kaur melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako ke 100 warga di Kabupaten Kaur.

“Ada 100 paket sembako yang dibagikan dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti ke-61 Adhiyaksa. Semoga masyarakat penerima sembako bisa terbantu,” kata Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo,SH,MH.

Dikatakan Kajari, 100 paket sembako dibagikan melalui kepala desa di delapan desa yang ada di Kecamatan Kaur Selatan. Meliputi Desa Selasih, Desa Sinar Pagi, Desa Sekunyit, Desa Jembatan Dua, Desa Tanjung Besar, Desa Padang Petron, Desa Kepala Pasar dan Desa Pengubaian. Dari delapan desa tersebut masyarakat yang akan mendapatkan bantuan sebanyak 100 orang atau 100 pekat sembako.

Lanjut Kajari, sembako yang diberikan berbentuk Gula Pasir, Minyak Goreng, Telur dan Beras yang sudah dikemas dalam satu tempat. Dengan bantuan yang ada bisa membantu masyarakat yang dianggap membutuhkan di masa pandemi Covid-19.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here