Beranda Politik dan Hukum Handtractor Gratis dari Agusrin Masih Melekat Dihati Rakyat

Handtractor Gratis dari Agusrin Masih Melekat Dihati Rakyat

107
0
IST/RKa
JALANKAN : Cagub Agusrin M Najamudin menjalankan handtractor milik petani di Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Minggu (8/11).

BENGKULU- Program pemberian handtractor gratis untuk petani dari mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin masih selalu melekat di hati masyarakat. Hal ini terlihat saat Agusrin menyapa warga Kecamatan Lubuk Pinang Mukomuko Minggu siang (8/11).
Dalam pertemuan langsung dengan Agusrin, para petani di Mukomuko menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan handtractor yang diberikan selama ini oleh mantan Gubernur Agusrin. Sebab dari handractor itu banyak dirasakan manfaatnya terutama dalam peningkatan produksi beras di Mukomuko.

“Pak Agusrin kami banyak terimakasih sekali dengan bapak. Sebab saat zaman bapak jadi Gubernur, pemberian handractor gratis sangat terbantu sekali kami sebagai petani pak. Kami berharap bila bapak terpilih menjadi gubernur lagi, program pemberian handtractor seperti ini kembali ada pak nantinya,” ucap Basirun salahsatu petani di Lubuk Pinang Mukomuko.

Senada disampaikan petani lainnya, Mulyanto menuturkan, program pembagian handtractor gratis dari Agusrin sangat dirasakan manfaatnya oleh para petani Mukomuko.

“Semoga pak Agusrin terpilih kembali menjadi Gubernur. Karena dizaman pak Agusrin inilah nasib para petani diperhatikan. Apalagi dizaman sulit seperti ini, kami petani banyak yang susah. Jadi kami berharap pak Agusrin kembali menjadi Gubernur,” jelas Mulyanto.

Sementara Agusrin berjanji dihadapan para petani dan warga Mukomuko akan mensejahterakan rakyat terkhusus nasib para petani yang akan menjadi skala prioritas.
“Nanti yang jelas kita akan berikan lagi handtractor, akan ada 10 ribu handtractor. Sebab tujuan kita hanya menginginkan petani kita harus sejahtera,” ungkapnya. (rls/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here