Beranda Bengkulu Selatan Hamka Sabri Calon Penjabat Bupati BS

Hamka Sabri Calon Penjabat Bupati BS

474
0
Hamka Sabri

BENGKULU SELATAN (BS) – Sekda Provinsi Bengkulu, Drs.Hamka Sabri merupakan salah satu calon penjabat Bupati Bengkulu Selatan. Namanya sudah diusulkan ke Kemendagri untuk mengisi kekosongan kepemimpinan di Pemda BS, ketika Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE,MM dan Wakil Bupati Rifai Tajudin mengambil cuti masa kampanye mulai 26 September mendatang.
Namun Hamka Sabri tidak sendiri, ia diusulkan bersama dengan Kabag Hukum Pemerintahan Provinsi Bengkulu, Supran, Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu, Isnan Pajri dan Sekda BS Yudi Satria.
Sekda Kabupaten BS, Yudi Satria,SE.MM mengaku belum mendapatkan informasi siapa yang akan menjadi Penjabat Bupati Kabupaten BS selama masa cuti Bupati. Diharapkanya, paling lamban tanggal 25 September 2020 mendatang mereka sudah mengetahuinya. Sehingga pada tanggal 26 Desember 2020 yang bersangkutan sudah dapat menjalankan tugasnya.

“Saat ini masih menunggu surat dari provinsi pengisi jabatan tersebut,” ujarnya.

Dikatakan bahwa setelah resmi mengambil cuti Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM dan Wakil Bupati BS, Rifai Tajudin, S.Sos yang maju dalam Pesta Demokrasi, wajib melepas semua atribut fasilitas negara.

“Pada saat Kampanye Akbar mendatang Bupati dan Wakil Bupati tidak boleh menggunakan fasilitas Pemerintahan misalnya, yang paling rentan gunakan kendaraan dinas,” tegasnya.

Buka hanya itu saja, dirinya menekankan kepada seluruh ASN di Kabupaten BS, untuk menjaga netralitasnya jangan sampai kena sanksi gara-gara mendukung salah satu Paslon. Maju ke Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here