Beranda Bengkulu Selatan Haikal Diantar dan Diberi Biaya Berobat

Haikal Diantar dan Diberi Biaya Berobat

62
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Bupati Bengkulu Selatan (BS) , Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati, Rifa’i Tajuddin beserta unsur FKPD BS mengantar Haikal, putra bungsu dari tiga bersaudara buah hati pasangan Rumdan (44) dan Temi (40) warga Perumnas Pintu Langit, Desa Tebat Kubu, Kota Manna. Yang merupakan pasien kanker mata di sebelah kiri untuk menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. M. Hoesin Palembang, Minggu (28/03).

Diketahui, Haikal yang merupakan pasien kanker mata ini sudah berjuang melawan penyakitnya satu tahun lalu. Saat ini kondisi matanya sebelah kiri sudah sangat besar hingga tidak bisa melihat lagi.

“Ini bukan kali pertama Pemerintah Daerah memfasilitasi berobatnya Haikal, sudah beberapa kali. Dulu waktu masih belum parah, kami sudah sarankan untuk berobat Ke Palembang RSUP Dr. M. Hoesin karena sudah minta untuk dioperasi. Tetapi keluarga masih minta pengobatan dengan cara lain atau alternatif,” ujar Bupati BS, usai mengantar keberangkatan Haikal.

Lanjutnya, keberangkatan Haikal ke RSUP Dr.M. Hoesin Palembang ini tidak hanya diantar. Namun, juga diberikan sedikit uang untuk membantu proses pengobatannya dari hasil penggalangan dana beberapa waktu lalu di lingkungan Pemkab BS. Dirinya berharap, dana yang didapatkan dari hasil penggalangan tersebut bisa membantu proses penyembuhan Haikal.

“Mudah – mudahan sesegera mungkin bisa diangkat penyakitnya. Kita berdoa untuk Haikal agar kembali pulih dan sehat kembali,” ungkapnya.

Kepada masyarakat Kabupaten BS, dirinya meminta agar saling mendoakan. Untuk kepulihan Haikal yang sedang bertarung melawan penyakit kanker mata. Selain itu, pihaknya juga memberikan semangat kepada keluarga Haikal. Untuk kepulihan Haikal tersebut.(rjs)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here