Beranda Selebriti Hadiri Pemakaman Chacha Sherly

Hadiri Pemakaman Chacha Sherly

66
0


Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) kemarin. Chacha meghembuskan napas terakhirnya usai mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1/2021).

Mantan personel Trio Macan itu mengalami luka berat atas kejadian tersebut dan langsung dilarikan ke RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis. Nahas, nyawanya tak bisa diselamatkan dan Chacha pun dinyatakan meninggal pada Selasa (5/1/2021) siang.

Pada malam harinya, jenazah pemilik nama lengkap Yuselly Agus Stevy itu langsung dimakamkan di Sidoarjo. Hal tersebut diketahui dari unggahan Cita Citata.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cita yang ingin memberikan salam hormat terakhirnya untuk Chacha mengunggah sebuah video saat dirinya menghadiri pemakaman mendiang sahabatnya itu.

“We love you @chacha.sherly ????” tulis Cita Citata dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (5/1/2021).

Unggahan Cita Citata yang sangat kehilangan sosok Chacha Sherly langsung dibanjiri doa dan ucapan duka cita dari para netizen di kolom komentar.

Rekan-rekan selebriti seperti Aming, Fitri Carlina, Denada, Wika Salim, Uut Permatasari, Jenita Janet dan banyak lagi yang lainnya pun turut mendoakan serta mengirimkan Ummul Quran atau Al-Fatihah sebagai tanda penghormatan yang terakhir untuk mendiang Chacha Sherly. (sdi/fin)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here