Beranda Selebriti Hadir di Pernikahan Aurel

Hadir di Pernikahan Aurel

51
0


PERNIKAHAN Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar apda 3 April mendatang. Sang ibu kandung, Krisdayanti dipastikan akan hadir pada momen bahagia itu.

“Saya pasti dengan senang hati menyempatkan diri atas izin suami untuk menghadiri,” ujar Krisdayanti dikutip dalam tayangan Investigasi di YouTube, kemarin (12/3).

Pelantun ‘Mencintaimu’ itu juga mendoakan persiapan pernikahan Aurel dan Atta berjalan lancar.

“Tentang persiapan dan lain-lainnya, kita serahkan kepada gusti Allah, semoga memperlancar semua urusan,” kata Krisdayanti.

Rencana kehadiran KD, begitu disapa, juga dibeberkan oleh Azriel Hermansyah. Tentu saja, Azriel senang ketersediaan ibunya untuk hadir pada pernikahan kakaknya pada bulan April.

Aku terakhir (komunikasi) kemarin Mimi (Krisdayanti) sempet kasih obat untuk COVID-19. Insya Allah (acara lamaran) dateng,” ujarnya

Di sisi lain, Azriel mengungkapkan kegelisahaannya karena sang kakak sebentar lagi akan menjadi istri orang. Otomatis dia dan Aurel akan jarang untuk bertemu.

“Pasti sedih, apalagi kan kita selalu ke mana-mana bareng. Kita enggak pernah pisah gitu. Kalau sudah sama Atta, kita enggak bisa (bareng). Kakaknya kan sudah tinggal bareng sama dia (Atta),” ucapnya.

Meski berat hati harus berpisah dengan kakaknya, Azriel mendoakan pernikahan Aurel dan Atta sekali seumur hidup.

“Makanya itu (enggak bisa curhat) yang paling sedih. Doanya yang terpenting mereka berdua langgeng dan ini yang terakhir,” tukasnya.

Sebagai informasi, rangkaian jelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terungkap di publik lewat akun fanbase Aurel. Dalam daftar rangkaian acara itu, Aurel dan Atta akan menggelar lamaran pada 13 Maret 2021.

Selanjutnya, siraman pada 19 Maret 2020, sementara pengajian akan dihelat pada 20 Maret 2021. Kemudian untuk akad nikah akan dilangsungkan pada 3 April 2021 mendatang. (din/fin)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here