Beranda Bengkulu Selatan Hadapi Lebaran, Produksi Karcis

Hadapi Lebaran, Produksi Karcis

45
0

RADARKAUR.ID – Untuk mengantisipasi tukang parkir nakal di bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) akan melakukan peninjauan kerja parkir di lapangkan. Hal ini betujuan untuk memastikan tidak ada parkir abal-abal yang beroperasi di Kabupaten BS.

Kepala Dinas Perhubungan BS, Alian menuturkan, pihaknya akan lebih konsisten memperhatikan parkir yang ada di Kabupaten BS. Meskipun, saat ini parkiran sudah di kelola oleh Pengelolaa yang dipilih langsung oleh pihaknya. Begitu juga untuk masyarakat apabila memarkirkan kendaraan sebaiknya mempertanyakan karcis.

“Untuk pengelola parkir yang ada di Kabupaten BS. Kami harap untuk membuat karcis karena, karcis sangat penting untuk masyarakat. Begitu juga untuk masyarakat harus mempertanyakan karcis pada saat parkir,” ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya berharap pengelola parkir bisa memproduksi karcis kembali. Karena, banyak masyarakat mengeluhkan bahwa saat ini banyak tukang parkir ilegal. Sehingga, dengan memproduksi karcis maka bisa di ketuhi yang mana tukang parkir nakal yang mana tidak.

“Ya, sudah ada beberapa informasi mengatakan banyak orang-orang mengatas namakan diri mereka tukang parkir. Padahal mereka bukan tukang parkir,” jelas dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here