Beranda Berita Utama Hadapi Idul Adha, IKAPTK Kaur Gebrak Masker ke Masjid

Hadapi Idul Adha, IKAPTK Kaur Gebrak Masker ke Masjid

421
0
IST/RKa
IKAPTK LAWAN COVID : Anggota IKAPTK Kaur melakukan Gebrak Masker ke masjid-masjid, Sabtu (18/7)

RKa ONLINE, BINTUHAN – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442/2021 pada Selasa besok (20/7), Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Kaur, gebrak masker. Aksi membagikan 12.500 masker ke 27 masjid yang tersebar di 15 kecamatan di Bumi Se’ase Seijean.

“Ini bentuk dukungan IKAPTK Kaur untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Masker sengaja dibagi ke masjid-masjid. Menyambut hari raya Idul Adha. Sekaligus mendukung mewujudkan Kaur Berseri (Bersih, Sejahtera, Energik dan Riligius),” ungkap Asdyarman, S.Sos, mewakili Ketua IKAPTK Kaur, H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si.

Penyerahan masker, lanjutnya, dilakukan dua hari, Minggu dan Senin (18-19 Juli). Dengan melibatkan semua anggota IKPATK Kaur. Turut hadir Diki Zulkarnain, STP, MM, Bambang Irawan, SSTP, Rendra Agung, SSTP, M.Si dan purna praja lain.

Asdyarman berharap, momen Idul Adha dan pemotongan hewan ternak tidak menjadi klaster baru Covid-19 di Kabupaten Kaur. Hal ini juga yang menjadi pertimbangan IKAPTK untuk membagikan masker ke masjid-masjid. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here