Beranda Tak Berkategori Gusril Serahkan Fasilitas Negara, Suti Plt Bupati

Gusril Serahkan Fasilitas Negara, Suti Plt Bupati

83
0
UJANG/RKa
DIKEMBALIKAN : Bidang Aset Pemda Kaur saat mengecek Mobnas BD 1 W yang dikembalikan Gusril Pausi, S.Sos, MAP yang akan menjalani cuti 26 September-5 Desember 2020 karena kembali maju di Pilkada Kaur, Jumat (25/9).

BINTUHAN – Sesuai dengan tahapan Pilkada serentak 2020, selama masa kampanye 26 September – 5 Desember 2020, calon petahana menjalani cuti. Seluruh fasilitas negara yang melekat, dilepas atau dikembalikan ke negara. Mulai dari rumah dinas, mobil dinas (Mobnas) dan fasilitas dinas lain. Hal inilah yang dilakukan Cabup Gusril Pausi, S.Sos, MAP, Jumat (25/9).

“Sesuai ketentuan, seluruh aset negara dikembalikan. Seperti kendaraan dinas dan fasilitas dinas lain. Termasuk rumah dinas, saya akan meninggalkannya selama cuti. Selama masa kampanye, saya akan tinggal di Cukoh Enau,” ungkapnya.

Menurut dia, penyerahan seluruh aset negara sesuai dengan aturan yang ada. Sehingga pada saat kampanye, tidak ada masalah dengan sejumlah aset yang pernah digunakan Bupati dalam menjalankan aktivitas. Seluruh fasilitas Bupati yang disiapkan negara, didata dan dicek oleh tim aset Pemda Kaur.

Fasilitas dinas Bupati diserahkan langsung kepada Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si. Sekda mengakui seluruh kendaraan dinas, rumah dinas beserta isinya saat ini sudah dikembalikan atau dikandangkan oleh Bidang Aset Pemda Kaur.

Dikatakan Sekda, dengan cutinya Bupati Kaur selama kampanye, untuk mengisi kekosongan, Wabup Hj Yulis Suti Sutri, SKM otomatis menjabat sebagai Plt Bupati Kaur. Terhitung mulai hari ini (26/9) hingga 5 Desember 2020 atau 71 hari.

“Sebelum dikandangkan, seluruh kendaraan dinas yang biasa digunakan Bupati dicek terlebih dahulu oleh Bidang Aset,” demikian Sekda. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here