Beranda Politik dan Hukum Gusril-Medi Pamitan dan Silaturahmi ke Pondok

Gusril-Medi Pamitan dan Silaturahmi ke Pondok

176
0

DEDI JULIZAR/RKa
SILATURHAMI : Gusril Pausi, S.Sos, MAP saat menyampaikan sambutan di Pesantren Al – Muslih di Desa Bukti Indah Kecamatan Nasal, Sabtu (15/8).

NASAL – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wabup Kaur, Gusril Pausi, S.Sos, MAP dan Medi Yuliardi, ST melakukan pamitan ke keluarga besar di Kecamatan Nasal, di rumah Reda (48) di Desa Batu Lungun, Sabtu (15/8). Setelah acara pamitan ini, keduanya silaturahmi ke Pondok Pesantren Al – Muslih pimpinan Abah Soleh di Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal.

Gusril Pausi, S.Sos, MAP menyampaikan, dia pamitan dengan keluarga besar. Hal ini dilakukan supaya keluarga besar dan masyarakat tahu, ia akan kembali maju Pilkada serentak 2020.

“Saya hanya pamitan, supaya keluarga besar tahu. Saya kembali maju di Pilkada. Kali ini saya berpasangan dengan Medi Yuliardi. Saat ini kami baru Balon, sebab belum mendaftar di KPU. Karena massa pendaftaran di KPU belum dibuka,” sampai Gusril.

Terpisah, Reda (48) mengatakan, memang pasangan Balon ada pamitan di rumahnya. Dikatakannya, kalau Medi Yuliardi adalah keluarganya. Acara berlangsung sederhana dan tidak banyak mengundang masyarakat.

“Kami pasti mendukung. Sebab Balon ini adalah keluarga besar kami,” tegasnya. (mrn)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here