Beranda Bengkulu Selatan Gusnan – Rifai Dilantik Gubernur

Gusnan – Rifai Dilantik Gubernur

77
0
IST/Rka
LANTIK: Usai dilantik Bupati BS, Gusnan Mulyadi berfoto bersama enam Bupati usai di lantik Gubernur Bengkulu, Jumat (26/02).

BENGKULU SELATAN (BS) – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) terpilih resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Balai Semarak Bengkulu, Jumat (26/02). Bupati BS, Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati BS, H Rifai Tajudin dilantik bersama enam Bupati terpilih di Provinsi Bengkulu. Pada saat dilantik, Gusnan Mulyadi dan Rifai Tajudin tampak semangat dan tegap. Usai dilantik bersama enam Bupati terpilih, Bupati BS, Gusnan Mulyadi kembali menegaskan komitmennya menjalankan amanah untuk memajukan Kabupaten BS.

Bupati BS, Gusnan Mulyadi didampingi Wakil Bupati BS, H Rifai Tajudin mengatakan, sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih mereka akan menjalankan amanah yang sebaik-baiknya untuk Kabupaten BS. Mereka menegaskan pada periode kedua kepemimpinan akan memprioritaskan sektor pertanian dan perdagangan.

“Alhamdulilah kami masih dipercaya oleh masyarakat Kabupaten BS untuk memimpin BS. Dengan adanya amanah yang di berikan masyarakat ini kita akan bekerja dengan semanah-amanahnya,” jelasnya.

Lanjutnya, selain memprioritaskan sektor pertanian dan perdagagan di Kabupaten BS. Program yang sudah dirancang sejak tahun 2020 waktu lalu. Yakni program Kios Sekundang akan ikut diprioritaskan. Karena, program ini merupakan program masyarakat dan dapat memutar roda ekonomi Kabupaten BS dengan cepat.

“Program kios sekundang yang merupakan program untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus industri rumah tangga,” ujar Gusnan. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here