Beranda Lintas Kecamatan Guru Minta Dahulukan Vaksinasi

Guru Minta Dahulukan Vaksinasi

70
0


KAUR TENGAH – Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SD/MI wilayah Kaur Tengah Luas Muara Sahung, Mursalin, S.Pd berharap, agar pelaku dunia pendidikan didahulukan dalam vaksinasi Sinopac. Hal tersebut melihat perannya sebagai pihak penerus perjuangan Bangsa Indonesia. Selain itu juga mengingat tingginya potensi paparan di satuan pendidikan.

“Kenapa satuan pendidikan sampai kembali Belajar Dari Rumah (BDR) atau kembali dibagi shift dalam pembelajaran tatap muka. Hal tersebut tentu menimbang tingginya potensi paparan. Karenanya hemat kami agar kami juga di dahulukan vaksinasi,” ujarnya pada RKa, Senin (1/11).

Dia berpendapat, dalam kondisi apapun aktivitas pendidikan harus terus berjalan. Ini mengingat perannya dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa. Karenanya, pelaku dalam dunia pendidikan utamanya peserta didik. Harus mendapatkan vaksinasi lebih cepat. Sebagai upaya agar terlindung dari paparan virus corona.

“Kalau sudah di vaksinasi, tentu mereka yang full BDR misalnya SMA/K atau madrasah dibawah naungan Kemenag. Bisa kembali pembelajaran tatap muka. Karena saya menilai, untuk saat ini BDR belum maksimal hasilnya bila diterapkan di daerah kita (Kabupaten Kau,red),” tutup Mursalin. (yie)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here