Beranda Metropolis Guru Honorer PAI Dijanjikan P3K

Guru Honorer PAI Dijanjikan P3K

41
0

BINTUHAN – Sebagai bentuk perhatian dan memberikan semangat bagi seluruh Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) yang ada di Jajaran Kemenag Kabupaten Kaur. Para Guru honorer PAI dijanjikan pengangkatan melalui program Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K). Para guru honor PAI diharapkan dapat untuk mempersiapkan diri mengikuti tes tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs Albahri, M.Si, Senin (29/3) dalam kunjungannya ke Kemenag Kaur. Dalam kesempatan tersebut seluruh guru PAI diminta untuk terus memberikan yang terbaik dalam memajukan pendidikan keagamaan di Kabupaten Kaur.

“Kunjungan yang dilakukan pertama untuk bersilaturahmi kepada seluruh Guru PAI di Kabupaten, dan yang paling penting untuk memotivasi seluruh guru dalam memberikan pendidikan keagamaan,” kata Albahri.

Dikatakannya, selain untuk bertemu langsung seluruh guru honor PAI juga menyampaikan berbagai program yang ada. Sesuai dengan program yang ada maka para guru PAI akan terus memberikan yang terbaik demi kemajuan pendidikan khususnya di bidang keagamaan di Kabupaten Kaur. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here