Beranda Pendidikan Guru Berharap Ketemu Bupati Lismidianto

Guru Berharap Ketemu Bupati Lismidianto

75
0

RKa ONLINE, KAUR TENGAH – Kepala SDN 47 Kaur Desa Sukarami Kecamatan Kaur Tengah, Herman, S.Pd memberi sambutan hangat, atas pertemuan tatap muka, yang dilakukan Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK Kabupaten Kaur, MKKS SMP/MTs Kabupaten Kaur, serta Musyawarah Kerja Kepala Kepala Sekolah (MKKS) SD/MI Kabupaten Kaur yang dipusatkan di SMAN 10 Pentagon Kaur, Selasa (15/6).

Dirinya berharap, agar orang nomor 1 di Bumi Se’ase Seijean ini, dalam waktu dekat, dapat menyisihkan waktu, untuk juga melakukan tatap dengan perwakilan dewan guru yang ada di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur. Selain untuk bertemu langsung, lewat momen ini mereka dapat menyampaikan beberapa aspirasi, demi kemajuan pendidikan Kabupaten Kaur.

“Tentu pertemuan yang telah dilakukan Bupati Kaur, yang menghasilkan rencana berdirinya sebuah perguruan tinggi di Kabupaten Kaur kami sambut hangat. Kedepannya kami juga sangat berharap agar Bupati Kaur ataupun Wakil Bupati, juga bisa menyisihkan satu jam atau dua jam, untuk melakukan tatap muka dan duduk bersama sepeti yang telah dilakukan ini,” sampai Herman pada RKa, Rabu (16/6).

“Agar bisa berjalan lebih efisien, dan aspirasi kami bisa disampaikan secara maksimal. Pertemuan diatur berdasarkan wilayah ex-Unit Pelayan Tugas Daerah (UPTD). Dalam waktu satu hingga dua jam, tentu sangat cukup untuk kami menyampaikan keluhan serta aspirasi untuk memajukan pendidikan di daerah kita,” lanjutnya.

Imbuhnya, masih minimnya sarana dan prasarana (sarpras) sekolah, serta tenaga pengajar, adalah beberapa hal yang ingin mereka sampaikan dalam temu forum ini nanti. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here