Beranda Selebriti Gugat Cerai Suami

Gugat Cerai Suami

68
0

JAKARTA – Gugatan cerai yang dilayangkan Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono mengagetkan publik. Di mana, Askara saat ini tengah mendekam di Polres Metro Jakarta Barat, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senjata api ilegal.
Mengutip laman resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin (20/1), gugatan Nindy terdaftar dengan nomor register 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Dalam data perkara tersebut, tertulis Nindy mendaftarkan gugatan cerai pada 12 Januari 2021. Gugatan masuk lima hari setelah sang suami tertangkap kasus narkoba.
Dengan adanya gugatan ini seolah menjawab teka-teki mengapa pelantun ‘Cinta Cuma Satu’ itu menghapus foto-foto dengan Askara Parasady Harasono di akun Instagramnya. Pasalnya sebelumnya ia sangat aktif membagi kebersamaan dengan sang suami.
Kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata, memastikan bahwa gugatan tersebut tidak ada hubungan dengan perkara suami Nindy. “Tidak ada relevansi (kasus narkoba) perkara suami saat ini,” katanya, kemarin.

Herman menambahkan, jauh sebelum Askara ditangkap, bahwa Nindy sudah berkeinginan ingin berpisah setelah sembilan tahun menikah.
“Jadi sudah jauh hari sejak suami sebelum tertangkap sudah ada keinginan gugatan perceraian,” lanjut Herman.

Selain itu, ungkap Herman, Nindy juga menuntut hak asuh anak. “Nindy minta untuk hak asuh anak juga. Agar bisa dalam pengasuhan oleh Nindy sendiri,” tuturnya.

Seperti diberitakan, Askara Parasady Harsono ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Januari 2021 atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Selain narkoba, Askara juga diduga menyimpan senjata api tanpa izin resmi.

Untuk sidang perdana Nindy, pengadilan memilih tanggal 27 Januari 2020. Sidang tersebut beragendakan pengecekan kelengkapan berkas yang dilanjutkan mediasi bila kedua pihak hadir. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here