Beranda Berita Utama Grup Ketua KPU dan Kasubag Protokoler Pemda Kaur, Pimpin Skor Lomba Mancing

Grup Ketua KPU dan Kasubag Protokoler Pemda Kaur, Pimpin Skor Lomba Mancing

117
0
HERY/RKa
KETAT: Peserta lomba memancing “Ramadan Kareem” bersaing ketat mendapatkan tangkapan dengan bobot terberat, Minggu ?16/4).

RADARKAUR.ID – Hingga Minggu ?16/4) pada penutupan sesi sore pukul 17.00 WIB, lomba memancing Radar Kaur bekerja sama dengan Kolam Dha_Yang mulai menujukan persaingan cukup sengit. Para pemancing senior mulai unjuk kebolehan. Salah satunya, anggota grup KPUD Kaur, Yuhardi,S.Ip,MH bernama Edi berhasil mendaratkan babon ikan mas seberat 1,1 kg. Ia berhasil mengalahkan Kepala Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje, Hendra (40) yang berada diurutan kedua. Pria yang juga dikenal sebagai Ketua TRIAK ini berhasil menaikan ikan mas berbobot 0,9 kg.

Sedang di kelas Radar Kaur, tangkapan terberat dipegang Batardan, Kasubag Protokol Pemda Kaur, peserta asal Kota Bintuhan yang juga berhasil menaikan ikan mas bberbobot 0,9 kg.

Pantau Radar Kaur selama dua hari pelaksanaan sejak dibuka Sabtu (17/4) oleh Dandim 0408 Bengkulu Selatan (BS)/ Kaur, Letkol Inf Yudha Nugraha, telah puluhan peserta mengadu kemampuan dalam lomba memancing besutan Radar Kaur bekerjasama dengan Kolam Pemancingan Dha-Yan. Tak hanya kaum laki-laki, peserta wanita juga ikut ambil bagian dalam lomba memancing “Ramadan Kareem”.

“Untuk skor terakhir yang direkap pukul 17.00 WIB, tangkapan terberat masih atas nama Hendra untuk kelas Dha-Yan dan Batardan untuk Kelas Radar Kaur. Hari Minggu ini (18/4) peserta terdiri dari wanita dan laki-laki. Alhamdulillah peserta terus berdatangan dan berpartisipasi dalam lomba,” ujar owner Kolam Dha-Yan, Abdul Hamid, S.Pd.I pada RKa.

Sesuai disampaikan sebelumnya, lomba mancing ini tetap dibagi dua kelas. Yakni, kelas Radar Kaur dengan biaya pendaftaran lima puluh ribu rupiah dan Kelas Dha Yan dengan uang pendaftaran seratus ribu rupiah.

Kelas Radar Kaur menyediakan hadiah utama satu unit trail mini. Sedangkan untuk kelas Dha Yan hadiah utamanya motor bebek.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here