Beranda Lintas Kecamatan Gorong – Gorong Jebol, Sudah Diperbaiki

Gorong – Gorong Jebol, Sudah Diperbaiki

90
0
DEDI JULIZAR/RKa
DIPERBAIKI: Gorong – gorong di jalan menuju Desa Arga Mulya Kecamatan Maje sudah diperbaiki, Rabu (21/4).

RADARKAUR.ID – Gorong – gorong yang jebol di jalan raya menuju Desa Arga Mulya Kecamatan Maje kini dalam tahap perbaikan, Rabu (21/4). Dalam perbaikan ini jalan di atas gorong – gorong digali. Sehingga gorong – gorong yang pecah ditemukan. Semoga saja jika telah selesai perbaikan ini. Aktivitas masyarakat tidak akan terhambat lagi.

“Kini memang telah dilakukan perbaikan gorong – gorong jebol di jalan menuju desa kami dalam tahap perbaikan. Sesuai dengan pengajuan kami, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah menanggapi. Sehingga apa yang kami harapkan kini diwujudkan,” sebut Kades Arga Mulya, Samirin.

Tambahnya, semoga saja dalam pelaksanaan perbaikan kerusakan ini bisa berjalan lancar. Sehingga pekerjaan bisa berjalan cepat. Tentu saja tanpa mengenyampingkan kwalitas bangunan yang dikerjakan. Sehingga jalan ini kembali mulus, sehingga aktivitas masyarakat kembali lancar seperti dulu lagi.

“Kami begitu senang ketika dilakukan perbaikan jalan ini. Karena dengan perbaikan ini jalan akan kembali mulus. Sehingga tidak ada hambatan bagi kendaraan menuju kami,” tuntas Samirin. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here