Beranda Advertorial GM Tatap Muka di Dua Desa

GM Tatap Muka di Dua Desa

88
0
IST/RKa
HADIRI: Cabup Gusril Pausi, S.Sos, M.AP bersama Cawabup Medi Yuliardi,ST mampir ke rumah mantan Kades Linau Sirajudin Abbas, Kamis (1/10).

MAJE – Calon Bupati (Cabup) Kaur Gusril Pausi, S.Sos, M.AP bersama calon Wakil Bupati (Cawabup) Medi Yulizardi, ST (GM) melakukan tatap muka dengan warga Desa Muara Dua Kecamatan Nasal dan masyarakat di Desa Linau Kecamatan Maje, Kamis (1/10). Untuk Kecamatan Maje ini Cabup nomor urut satu ini mendatangi undangan mantan Kades Linau Sirajudin Abbas. Pertemuan tersebut dilaksanakan di rumah Sirajudin Abbas. Dihadiri berkisar 40 orang masyarakat, semuanya mematuhi protokoler kesehatan (Prokes).

Pada kesempatan ini Cabup Gusril Pausi, S.Sos, M.AP menyampaikan, agar masyarakat bisa berpartisipasi untuk menciptakan Pilkada yang baik. Jangan membuat potensi yang memicu terjadinya kesalahpahaman dalam mendukung kandidat di Pilkada. Karena itulah masyarakat harus bijaksana dan memahami kandidat yang mengikuti Pilkada. Dia juga menegaskan, bahwa jika mendapat dukungan saat pencoblosan 9 Desember nanti. Maka akan kembali menjadi Bupati Kabupaten Kaur, dia akan terus berusaha untuk menjadikan Kaur lebih semakin baik ke depannya.

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana aman selama berlangsung kegiatan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur. Keamanan dan suksesnya Pilkada sepenuhnya tergantung pada peran serta dari masyarakat. Saya juga berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan program menuju Kaur lebih maju lagi,” sebutnya.

Disampaikan Sirajudin Abbas, memang paslon Cabup dan Cawabup nomor satu ini diundang untuk datang ke rumahnya. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk komitmen mendukung Paslon GM dalam Pilkada. Mengenai kehadiran masyarakat dalam pertemuan ini merupakan aspirasi mereka terhadap Cawabup ini. Tapi perlu dipahami, dalam acara tatap muka ini tidak ada menyudutkan atau membicarakan tentang kandidat lain. Untuk ke depannya, dia optimis pasangan GM ini akan semakin banyak mendapatkan dukungan.

“Kami akan terus berjuang untuk mendukung Paslon GM secara maksimal. Insa Allah dengan kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat semua bisa Sesuai harapan pada hari H nantinya,” sebutnya. (mrn/adv)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here