Beranda Selebriti Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Netizen Auto Respons

Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Netizen Auto Respons

79
0

JAKARTA – Aktris Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang ramai beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Status tersangka ditetapkan setelah tim penyidik melakukan gelar perkara dan pemeriksaan terhadap Gisel sebanyak dua kali.

“Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Selasa (29/12/2020).

Selain itu, pemeran pria yang melakukan adegan syur bersama Gisel yang diketahui berinisial MYD juga kini telah ditetapkan sebagai tersangka juga.

Akun gosip @lambe_turah mengunggah ulang preskon mengenai hasil forensik dari Polda Metro Jaya dimana pihak kepolisian menetapkan GA dan pria berinisial MYD sebagai tersangka.

“GA Tersangka. Sesuai hasil forensik dari Polda Metro Jaya maka pihak kepolisian menetapkan GA dan pria berinisial MYD sebagai tersangka. GA mengakui video itu dibuat tahun 2017 disebuah hotel di Medan,” tulis akun @lambe_turah dalam keterangan video yang diunggahnya, Selasa (29/12/2020).

Mengetahui video syur tersebut dibuat pada tahun 2017, para netizen sontak langsung merespons dengan membanjiri kolom komentar akun gosip tersebut.

“MYD= Mas Yang Digoyang ????” komentar akun @muhamdrabbani.

“2017 brti masih jadi bini nya gading dong ? ??” tulis akun @edzha_zein.

“Sudah kuduga,” sahut akun @supjep.

“Akhirnya netizen bisa tidur nyenyak??” ujar akun @avcofee.

“Hmmm kemaren gak ngakuu… Sekarang malu sendiri kan ??” timpal akun @januar_yaqin_. (sdi/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here