Beranda Berita Utama Giliran Tokoh Pemuda Kinal Dukung Gusril-Medi

Giliran Tokoh Pemuda Kinal Dukung Gusril-Medi

128
0
IST/RKa
PEMUDA KINAL : Tokoh pemuda Kinal Sisman Sidi, turut menyatakan dukungan ke Bapaslon Gusril-Medi, Selasa (15/9).

BINTUHAN – Giliran pemuda asal Kecamatan Kinal memberikan dukungan untuk Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wabup Kaur, Gusril Pausi, S.Sos, MAP – Medi Yuliardi, ST, yakni Sisman Sidi. Sebelumnya dukungan yang sama disampaikan tokoh masyarakat dari Kinal yang juga Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur, Dr (HC) Syamhardi Saleh.

“Keluarga besar kami akan mendukung penuh Bapaslon Gusril Pausi dan Medi Yuliardi dalam Pilkada 2020. Seluruh sanak keluarga di Kabupaten Kaur, mari bersama-sama memilih dam memanangkan Gusril-Medi pada 9 Desember,” ungkap Sisman Sidi.

Menurut Sisman Sidi, dukungan penuh diberikan kepada pasangan G-M bukan tanpa alasan. Dikatakannya, pasangan G-M diangap lebih layak dan mampu membawa Kabupaten Kaur lebih maju ke depan. Ia meyakani, Kaur akan terus berkembang di bawah kepemimpinan Gusril-Medi.

Sementara Gusril Pausi, menyampaikan, dukungan demi dukungan dari berbagai unsur masyarakat terhadapnya, menjadi energi positif. Gusril menegaskan, ia kembali maju bersama Medi Yuliardi, semata-mata untuk memajukan Kaur.

“Ibarat sebuah bangunan, baru selesai dibangun. Ke depan, bangunan tersebut akan dilengkapi dengan isinya,” terangnya.

Gusril mengucap terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisannya, yang kompak dan setia untuk memenangkan pasangan G-M untuk Kaur yang lebih maju. (ujr/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here