Beranda Berita Utama Giat TMMD ke-112, Kodim Vaksinasi Covid-19 Massal

Giat TMMD ke-112, Kodim Vaksinasi Covid-19 Massal

111
0
HERY/RKa
PERSIAPAN: Pemerintahan Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas bersama anggota Kodim 0408/BS-Kaur mempersiapkan posko pelayanan vaksinasi covid-19 dan pengobatan gratis dalam TMMD ke-112, Selasa (14/9).

RKa ONLINE, LUAS – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021, dibuka secara resmi Rabu ini (15/9). Kegiatan yang dipusatkan di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas akan membuka badan jalan penghubung antara Kecamatan Luas dan Kecamatan Kinal. Selain itu, selama giat TMMD Kodim 0408/Bengkulu Selatan-Kaur membuka pelayanan vaksinasi covid-19 dan kesehatan gratis bagi masyarakat. Selain itu ada juga pemeriksaan kesehatan bagi kaum lansia, layanan KB, sunatan massal serta penanganan stunting. Posko kegiatan dipusatkan di lapangan yang berada di depan gedung SDN 52 Kaur.

“Selain membuka jalur penghubung antara Kecamatan Luas dengan Kecamatan Kinal. Sebagai bagian dalam upaya kita yang tidak henti untuk melawan pandemi covid-19, maka dilaksanakan juga vaksinasi covid-19 secara missal kepada masyarakat. Selain itu ada pelayanan Kesehatan gratis bagi warga ini. Selama masa pra TMMD kami seudah merasakan sambutan hangat dan luar biasa dari masyarakat disini,” sampai Dandim 0408/BS-Kaur Letnan Kolonel Inf Yudha Nugraha melalui Danramil 0408-03/Kaur Tengah Kapten Inf Dimyati pada RKa, Selasa (14/9) saat ditemui di Posko TMMD.

Masih ditempat yang sama, Kades Pulau Panggung, Mulyadi menyampaikan dukungan serta ungkapan terima kasih, atas kegiatan TMMD ke-112 yang dipusatkan di desanya. Khususnya dalam program pembukaan jalur penghubung sepanjang 3 Kilometer dengan Desa Jawi Kecamatan Kinal.

“Mewakili warga Desa Pulau Panggung, tentu kami merasa senang dengan kehadiran rekan TNI di desa kami. Juga terbantu dalam hal membuka jalur penghubung,” ujar Kades. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here