Beranda Berita Utama Gangguan Jaringan, Pompa Premium SPBU Maje Macet

Gangguan Jaringan, Pompa Premium SPBU Maje Macet

117
0
DEDI JULIZAR/RKa
ANTRE: Masyarakat yang antri BBM jenis premium antre di SPBU Desa Suka Menanti Kecamatan Maje, Kamis (29/4).

RADARKAUR.ID – Diduga akibat gangguan jaringan internet, menimbulkan persoalan pada pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di SPBU Desa Suka Menanti Kecamatan Maje, Kamis (29/4). Sebab pompa tidak bisa dioperasikan. Akibatnya puluhan kendaraan yang antre BBM belum bisa dilayani. Ini dibenarkan oleh karyawan SPBU, Juni (27) kepada awak media. Bahkan sebelum kejadian jaringan macet, petugas Pertamina yang ada di kantor mereka telah memberi tahu. Bahwa akan ada gangguan, sebab potensinya sudah bisa dilihat.

“Sebelum kejadian kami telah diberi tahu bakal ada gangguan. Sehingga saat timbul masalah kami sudah tidak terkejut lagi,” sebutnya.

Kini pihak SPBU, kata dia, sedang melakukan koordinasi dengan pihak Telkom. Supaya bisa mengatasi persoalan gangguan yang terjadi. Karena, jika persoalan tidak bisa diatasi, selamanya pompa yang mengalami masalah tidak bisa dioperasikan. Tentu saja membuat masyarakat terhambat dalam pengisian BBM. Juga menimbulkan kerugian pada SPBU. Karena aktivitas penjualan BBM tidak bisa dilakukan.

“Pompa BBM ini yang baru, diganti setelah terjadinya musibah kebakaran awal tahun 2021. Jadi sistem operasi pompa tidak manual lagi, sudah menggunakan jaringan internet,” jelasnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here