Beranda Berita Utama Gandeng Bank Bengkulu, Permudah Bayar PBB

Gandeng Bank Bengkulu, Permudah Bayar PBB

48
0


UJANG/RKa
NOTA KESEPAKATAN : Kepala BKD Kaur Alian Suhadi, S.Pd menyerahkan nota kesepakatan kerjasama pembayaran PBB kepada Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Bintuhan, Muzer, S.Sos, M.Si, Rabu (30/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Kaur dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Badan Keungan Daerah (BKD) Kabupaten Kaur bersama Bank Bengkulu (BB), Rabu (30/6), menandatangani kerjasama. Penandatangan kerjasama bertempat di ruang kerja Kepala BKD Kaur.

“Dengan telah adanya kerjasama dengan Bank Bengkulu, harapan pembayaran PBB Kabupaten Kaur semakin meningkat,” kata Kepala BKD Kaur, Alian Suhadi, S.Pd, Rabu (30/6).

Dalam pembayaran PBB, lanjut dia, saat ini sudah bisa dilakukan secara online maupun manual. Sedangkan untuk layanan sendiri secara online mulai dari mobile-banking, ekspedisi, ATM dan teler. Pembayaran PBB saat ini sudah bisa dilakukan di seluruh Bank Bengkulu.

Dikatakan Alian, target PBB tahun 2021 sebesar Rp 765 juta. Dengan adanya kerjasama ini, ia optimis target dari sektor PBB bisa 100 persen.

“Dalam pembayaran PBB tahun 2021, sudah bisa dilakukan secara online dan juga bisa dilakukan di seluruh Bank Bengkulu,” tutup Alian Suhadi. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here