Beranda Berita Utama G-M Siap Ciptakan Pilkada Berintegritas

G-M Siap Ciptakan Pilkada Berintegritas

260
0
IST/RKa
SIMAK : Paslon Bupati-Wabup Kaur, Gusril Pausi, S.Sos MAP – Medi Yuliardi, ST mengikuti Vicon bersama KPK di Posko Pemenangan, Kamis (12/11).

BINTUHAN – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Kaur, Gusril Pausi, S.Sos,MAP dan Medi Yuliardi, ST mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (12/11). Vicon bertempat di Posko Pemenangan Gusril – Medi (G-M) yang ada di Desa Coko Enau Kecamatan Kaur Utara.

“Vicon bersama KPK ini adalah pembekalan demi terwujudnya Pilkada berintegritas. Pasangan G-M siap untuk itu. Dengan mematuhi segala peraturan yang ada,” ungkap Cabup Gusril Pausi.

Mulai dari tidak melakukan politik uang dan membuat visi misi yang mencerminkan semangat antikorupsi. Visi misi yang peduli kepada pemilih, merakyat dan berpihak pada keadilan. Sehingga kemajuan suatu daerah dapat diwujudkan.

“Apa yang telah menjadi ketentuan, Paslon G-M siap menjalankan dan mematuhinya. Demi Pilkada Kaur yang berintegritas dan sehat,” demikian Gusril,” tutupnya.

Gusril juga mengajak keluarga, tim, pendukung dan simpatisan untuk mendukung terlaksananya Pilkada Kaur yang berintegritas. Karena, Pilkada berintegritas dapat terlaksana jika didukung semua unsur masyarakat. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here