Beranda Metropolis G-M Pakai Tim Kampanye Ramping, Tim Kampanye Lis-Heri Gemuk

G-M Pakai Tim Kampanye Ramping, Tim Kampanye Lis-Heri Gemuk

1349
0

BINTUHAN – Jumlah personil tim kampanye bakal pasangan calon (bapaslon) H.Lismidianto,SH,MH – Herlian Muchrim,ST (Lis-Heri) lebih banyak dari jumlah tim bapaslon Gusril Pausi,S.Sos,MAP – Medi Yuliardi,ST (G-M). Tim kampanye Lis-Heri sebanyak 133 orang personil. Sedangkan Tim Kampanye G-M hanya berjumlah 35 orang. Data itu dirilis dalam laman resmi KPUD Kaur, KPU-KAURKAB.GO.ID.

Tim gemuk yang dimiliki oleh pasangan yang mengusung Jargon Berseri itu berisikan 24 orang penasihat, 9 tim inti yang terdiri dari Ketua Tim, sekretaris-sekretaris dan bendahara-bendara. Selain itu, tim yang diketuai oleh Darhan,S.Ip ini juga diisi oleh 3 orang tim media, medsos dan iklan, 3 orang tim debat, 35 tim juru kampanye, 3 orang tim penggalangan massa, 3 orang tim rekruitmen dan pelatihan saksi, 3 orang tim logistik, 2 orang tim advokasi, 3 orang tim IT, dan 45 orang tim kecamatan.

Sebagian besar personil tim Kampanye Lis-Heri sudah dikenal oleh publik Kaur. Untuk kalangan tokoh masyarakat ada H.Syukur Alwi, Jaibadi Senap, H.Saitimo, Ust. Yuli Sasman, dan Wahyudasi. Tim yang diperkuat 2 advokad Tarmizi Gumay,SH dan Arjus Purnama ini juga diisi oleh tokoh-tokoh nasional, seperti Hj.Dewi Coryati, H.Beny Susanto, H.Yandri Susanto. Kemudian politikus tingkat provinsi dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Kaur.

Adapun Tim Kampanye G-M yang ramping ini diketuai oleh Inyo Banhuan Hutagalung. Dengan personil di bawahnya terdiri dari sekretaris, bendahara, dan juru bicara. Jumlah yang agak banyak ada pada posisi juru kampanye, yang terdiri dari 20 personil. Selain itu untuk pembagian wilayah dibagi sesuai Daerah Pemilihan (Dapil). Dapil 1 berisi 3 orang personil, Dapil 2 ada 1 personil dan dapil 3 terdapat 5 orang personil.

Tim dengan juru bicara Lekat Sono Amrin ini, diisi oleh juru kampanye dari setiap unsur pimpinan Parpol Pengusung serta anggota DPRD Kaur dari parpol pengusung. Seperti Martina Sulistiawati, Rismadi, Maharda Kurniawan, Oktrianti, Z Muslih, Erwanto Toher, Aminudin, Juraidi, Samsul Pajri, Baswidan, Firjan Eka Budi, Surono, Tri Putra Wahyuni, Liasmawati, Jemi Heriansyah, Rahmatin Hidayat, Tasinul, Simamora, Eryan Efendi.
Untuk coordinator dapil 1 dipimpin Merza dengan anggota Basarudin dan Juhnan hadi, Dapil I diisi oleh Burman dan Dapil III dipimpin Diana Tulaini, dengan anggota Irawan, Rismadi, Baswidan, dan Erwanto Toher. (sst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here