Beranda Pendidikan Formasi PPPK Keluar, Guru Honorer Kaur Berharap Lulus

Formasi PPPK Keluar, Guru Honorer Kaur Berharap Lulus

107
0

RKa ONLINE, LUAS – Diumumkannya jumlah formasi Pekerja Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun 2021 di Kabupaten Kaur , membawa angin segar bagi tenaga pengajar berstatus tidak tetap di setiap jenjang pendidikan. Terlebih jumlah formasi yang disiap berjumlah cukup banyak, yakni 595 formasi. Seperti diakui Lesi Yarti, S.Pd salah seorang guru honorer di SDN 1 Kaur saat berjumpa RKa di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Luas, Senin (28/6).

“Alhamdulillah jumlah formasinya sudah diumumkan. Jumlahnya juga lumayan banyak. Untuk syarat Insya Allah sudah rampung. Mudah-mudahan bisa lulus tes nanti,” harap Lesi pada RKa.

Hal serupa juga diakui Merwan Efendi, S.Pd.I warga Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan, yang kini menjadi guru tidak tetap di MAN Kaur. Dirinya yang telah kurang lebih empat tahun mengabdikan diri sebagai honorer ini berharap, akan berhasil lulus dalam seleksi.

“Mudah-mudahan bisa lulus. Dengan harapan bisa lebih meningkatkan kesejahteraan hidup bagi kami yang berprofesi sebagi kaum Oemar Bakrie ini,” ungkap Merwan. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here