Beranda Berita Utama FKKD Dikukuhkan, Kades Diminta Bersinergi

FKKD Dikukuhkan, Kades Diminta Bersinergi

75
0
UJANG/RKa
KUKUHKAN : Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH mengukuhkan pengurus FKKD Kabupaten Kaur ditandai penyerahan Bendera Pataka, Senin (14/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH mengukuhkan kepengurusan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Kaur Tahun 2021, Senin (14/6). Pengukuhan FKKD bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H Rosjonsyah, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST dan diikuti oleh seluruh pengurus FKKD Kabupaten Kaur.

“Dengan telah dikukuhkan pengurus FKKD tingkat Kabupaten Kaur maka diminta seluruh kepala desa bersinergi. Baik ke Pemda Kaur maupun yang lainnya. Sehingga pembangunan Kabupaten Kaur akan mudah terlaksana,” kata Bupati Kaur dalam arahannya.

Dikatakan Bupati, selain harus selalu bersinergi untuk memajukan Kabupaten Kaur juga Kades dituntut untuk proaktif dalam mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat desa masing-masing. Sehingga sekecil apapun permasalahan yang ada bisa dituntaskan.

Lanjut Bupati, dengan Bersinergi dan proaktif di tengah-tengah masyarakat diyakini apa yang menjadi kendala di desa akan mudah dituntaskan baik itu menyangkut pelayan publik maupun yang lainnya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here