Beranda Berita Utama Final Mendebarkan

Final Mendebarkan

337
0

RADARKAUR.ID – Final lomba mancing harian Radar Kaur (RKa) bekerjasama dengan kolam Dha_Yan, Sabtu sore (8/5) sangat mendebarkan. Khususnya, bagi para peserta di Kelas Dha-Yan. Setelah bertanding pada waktu regular yang disediakan panitia, yakni 3 jam mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB, belum satupun peserta yang berhasil mendaratkan babon. Perpanjangan waktu selama 1 jam adalah opsi berikutnya.

Pada waktu perpanjangan ini, 3 peserta langsung unjuk kebolehan. Pertama Jepri yang mendaratkan babon seberat 3,3 kg, disusul kesha yang mendaratkan babon seberat 1,9 kg dan ketiga Biger mendaratkan ikan emas sebesra 5,6 ons.

Jepri yang berhak mendapatkan hadiah sepeda motor bebek langsung diserahkan oleh Waka I DPRD Kaur, Juraidi,S.Sos. Sedangkan hadiah kedua berupa TV diserahkan oleh Pemilik Kolam Dha-Yan, Abdul Hamid,S.Pd.I dan hadiah juara ketiga berupa Kulkas diserahkan oleh Kang Uyan, perwakilan dari Kadin.

Sementara itu, di Kelas Radar Kaur, meskipun tidak ada perpanjangan waktu, namun pertandingan juga sangat sengit. Setelah beberapa peserta saling-susul menyusul mendapatkan tangkapan. Dan akhirnya tangkapan paling berat diperoleh Manto dengan hasil pancing 1,5 kilogram (kg) disusul Nadia dengan hasil 1 Kg dan Agus dengan hasil yang didapat 1 kg.

Hadiah juara pertama Kelas RKa trial mini diserahkan oleh Waka I DPRD, Juara dua berupa mesin cuci diserahkan oleh GM RKa Daspan Haryadi,S.Ip dan juara ketiga meraih uang tunai Rp 1 juta diserahkan Kabag Umum Pemda Kaur, Helitza Okkie,S.Kom,MH.

“Alhamdulillah kegiatan yang kami laksanakan sejak awal sampai final berjalan baik. Saya atas nama panitia mengucapkan terimakasih atas peran serta banyak pihak dalam kegiatan ini. Jikalau ada kekurangan dalam kegiatan yang kami laksanakan atas nama panitia kami mohon maaf. Semoga saja dengan lomba ini menambah rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Kepada para pemenang kami ucapkan selamat. Semoga hasil yang didapat bisa dimanfaatkan dengan baik,” tutur GM RKa Daspan Haryadi S.IP.

Disampaikan pemilik pemancingan Dha_Yan Abdul Hamid, S.Pd.I, kegiatan ini adalahan awal pembukaan lokasi pemancingannya. Kegiatan ini merupakan awal untuk berbagai lomba yang nantinya akan dilakukan kembali. Kepada peserta dia mengucapkan rasa terima kasih atas peran serta dalam mengikuti lomba. Juga kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi yang baik diucapkan terima kasih.

“Insya Allah kerjasama dengan RKa akan terus berjalan. Akan kita kemas kembali kegiatan lomba. Hanya saja jenis lomba akan berbeda. Semoga saja kegiatan yang akan dilaksanakan semakin meriah dan seru,” tutur dia.

Kapolres Kaur Ikut Memancing
Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK,MH ditengah kesibukannya dalam Operasi Nala 2021, menyempatkan diri mampir di Kolam Pemancingan Dha-Yan di Desa Suka Menanti Kecamatan Maje. Pemilik dua melati emas dipundak ini secara resmi membuka final lomba memancing dan menyempatkan diri untuk ikut mincing.

“Semoga Kolam Pemancingan ini sukses dan terus maju. Menjadi salah satu destinasi wisata. Serta terus mengedukasi masyarakat untuk tetap beraktivitas dan taat pada protokol kesehatan,” pesannya.(mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here