Beranda Berita Utama Final, 78 Pelamar CPNS Kaur Ditolak

Final, 78 Pelamar CPNS Kaur Ditolak

87
0
UJANG/RKa
CEK BERKAS : Panitia seleksi CPNS mengecek berkas pelamar yang menyampaikan sangahan, Kamis (12/8).

RKA ONLINE, BINTUHAN – Setelah masa sanggahan, 78 pelamar CPNS Kabupaten Kaur resmi ditolak. Dari sebelumnya 105 berkas yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Sebab, 44 pelamar yang menyampaikan sanggahan, 27 orang diantaranya dikabulkan.

“Bagi pelamar CPNS yang ingin mengetahui pengumuman TMS, silakan kunjungi di situs BKD-PSDM Kaur,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur, Arsal Adelin, M.Pd melalui Kabid Mutasi Yusi Nofriyanti, SE, Kamis (12/8).

Adanya perubahan jumlah peserta tes CPNS yang dinyatakan TMS, terang Yusi, setelah masa sanggah. Peserta CPNS dinyatakan TMS sebelumnya, kabanyakan Surat Tanda Registrasi (STR) habis masa berlaku. Dengan telah memperpanjang STR dan itu dibolehkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), pelamar bisa diterima.

Sedangkan untuk pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang menyampaikan sangahan, tidak ada dikabulkan atau tetap TMS. Lebih lanjut Yusi, dengan ada sanggahan pelamar yang dikabulkan, peserta tes CPNS Kabupaten Kaur berjumlah menjadi 3.777 orang.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here