Beranda Berita Utama Enam Perwira Polres Kaur Bergeser

Enam Perwira Polres Kaur Bergeser

1142
0

BINTUHAN – Dengan adanya rotasi atau mutasi di jajaran Polres Kaur. Ada 5 jabatan kapolsek yang bergerak atau bergeser, dan 1 jabatan Kasi Propam. Adapun lima Kapolsek yang bergeser AKP Muhammad Yusman Kapolsek Kaur Tengah berpindah sebagai pama Polres Bengkulu Selatan. Iptu Samsul Rizal SH Kapolsek Padang Guci Hulu berpindah menjadi Kapolsek Kaur Tengah. Ipda Kosseri pama polres kaur diangkat dalam jabatan baru Kapolsek Padang Guci Hulu.

Kemudian Ipda Yevi Mulyadi,S.Sos Kapolsek Muara Sahung berpindah Pama Polres Seluma. Ipda Joko Susanto SH Kanit Pidum Satreskrim Polres Kaur berpindah sebagai Kapolsek Muara Sahung. Iptu Hasiholan Simanungkalit,SE kasi Propam Polres kaur berpindah sebagai Pama Polres Lebong.

“Dalam rotasi sesuai dengan Surat Telegran dari Polda bengkulu nomor ST/41/II/KEP/2021 ada enam perwira yang dirotasi, mutasi di jajaran Polres Kaur Polda Bengkulu itu hal biasa dan sesuai dengan kebutuhan yang ada,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kabag Sumda Polres Kaur AKP Sugiyo Selasa (2/2).

Dikatakan Kabag Sumda, dengan adanya rotasi yang ada untuk penganti Kapolsek maupun adanya anggota yang di rotasi keluar jajaran Polres Kaur itu hal biasa dan sesuai dengan kebutuhan organisasi maupun promosi jabatan anggota di jajaran Polres Kaur.

Lanjut Kabag Sumda, rotasi dan mutasi di jajaran Polres Kaur hal yang sudah biasa baik itu promosi jabatan maupun kebutuhan yang ada, sehingga apa yang telah menjadi keputusan pimpinan harus dilaksanakan. Sehingga sebagai tugas pokok dan pungsi untuk mengayomi masyarakat selalu berjalan dan masyarakat merasa nyaman dan kondusif. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here