Beranda Metropolis Empat Tenaga NS Covid Dinyatakan Sembuh

Empat Tenaga NS Covid Dinyatakan Sembuh

82
0

BINTUHAN – Setelah sebelumnya ditemukan empat kasus Covid-19 di Kabupaten Kaur, yakni tenaga Nusantara Sehat (NS) di Puskesmas Lungkang Kulu, sekarang keempatnya sudah dinyatakan sembuh. Setelah dilakukan isolasi mandiri selama 14 hari serta pengecekan kembali oleh petugas kesehatan.

“Untuk empat tenaga NS yang dinyatakan positif Covid-19, saat ini sudah sembuh. Sesuai dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis,” kata Pelaksana Harian Satuan Tugas Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 Kabupaten Kaur, Ujang Syafiri, S.Pd, S.IP Selasa (13/10).

Saat ini, empat tenaga NS yang dinyatakan positif tidak mengalami gangguan sama sekali. Penciuman sudah normal, pilek dan batuk tidak lagi serta tidak merasakan gejala-gejala yang lain. Sehingga keempat tenaga NS dinyatakan sehat.

Pemeriksaan pasien Covid-19 dinyatakan sembuh sesuai prosedur pemeriksaan tim medis dengan merujuk aturan tentang penanganan pasien Covid-19. Meski demikian, masyarakat harus tetap waspada. Dengan selalu mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here