Beranda Berita Utama Empat Kafilah Kaur, Terbaik STQH Provinsi Bengkulu

Empat Kafilah Kaur, Terbaik STQH Provinsi Bengkulu

713
0
IST/RKa
FOTO BERSAMA : Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST foto bersama peserta STQH setelah pengumuman, Sabtu (10/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dari tujuh kategori yang diikuti dalam Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan pada Sabtu (10/7). Perwakilan Kabupaten Kaur meraih empat kategori terbaik, meliputi Tilawah Anak Putri, Tilawah Dewasa Putri, Tilawah Dewasa Putra dan Hafiz 20 juz Putra.

“STQH tingkat provinsi Bengkulu dilaksanakan secara daring. Alhamdulillah kafilah Kabupaten Kaur terpilih dalam empat kategori terbaik. Peserta terbaik akan mengikuti pelatihan dan karantina sebelum dilakukan pemilihan olah panitia mewakili Provinsi Bengkulu dalam pelaksanan MTQ tingkat Nasional,” kata Kabag Kesra Robi Antomi,S.Pi usai mendampingi Wabup Kaur Herlian Muchrim,ST saat pengumuman pemenang STQH secara virtual di KUA Kaur Selatan, Sabtu malam (10/7).

Kehadiran Wakil Bupati Kaur bentuk support atau memberi dukungan penuh kepada peserta yang mengikuti STQH. Dengan hasil yang didapat oleh peserta perwakilan Kabupaten Kaur awal yang baik dalam STQH. Dan tentunya keberhasilan tersebut berkat dukungan dari semua pihak dalam memajukan Kabupaten Kaur.

Dikatakan Kabag Kesra untuk kategori Tilawah Anak Putri mendapat Juara 1 atas nama Mutiara Amira Marpen Putri, Tilawah Dewasa Putra meraih Juara II atas nama Marpen Sorry, M.Hi, Tilawah Dewasa Putri meraih Juara II atas nama Puji Astuti,. S.Pdi dan Hafiz 20 juz Putra meraih Juara II atas nama Ahmad Cindo. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here